33 Days Left

Gambar

       Yaps, hallow anak bangsa! seperti judulnya, 33 hari tersisa. masa-masa tya untuk jadi seorang anak smp hanya tinggal 33 hari (lagi). perjuangan 3 tahun di smp, dan sekarang harus bergulat sama ujian-ujian untuk bisa meneruskan ke tahap yang selanjutnya. perasaan masih beberapa hari yang lalu jadi anak kelas 7, trs anak kelas 8, dan kelas 9 kenapa sekarang udah mau lulus? ya, sang waktu lah alasannya, yang berputar dengan begitu cepatnya. siapa pun kalap kalau sudah menemui sang waktu. 

         Senin, 25 maret ulangan sekolah (US) hari pertama, dan selama 5 hari kedepan selanjutnya tetep US, syukurlah tanggal merah ada di hari jumat jadi ya bisa rehab sebentar:) selesai US, kemungkinan Try Out (TO) dari sekolah, sebelumnya TO dari kota dan provinsi sudah dilaksanakan.

         Dan penentuan kelulusan berikutnya adalah…… Ujian Nasional *nama gaulnya UN* pahit ya udah ketemu sama dia aja sebulan lagi kira-kira. tanggal 22 april 2013 ujian nasional tingkat smp se-Indonesia. ahhhh, wish me luck! always wishing your support and pray:) may Allah gives me the best way. Bismillahirrahmanirrahim o:)

Published by Dhitya

Dhitya or Tya for short. Indonesian in 98's line. Midwife. An author of 2 books. Interest in Health, Education, Global Issue, Humanism, etc. Welcome to A Story and T-Talk.

Leave a comment